Follower

Rabu, 25 Juli 2012

My plan for make a great person


Kenapa aku sangat sulit untuk berbaur dengan orang lain.....
Mengapa sikapku menjadi seseorng yang sangat jahat dan suka menyakiti hati orang dengan ucapan-ucapanku yang kasar dan suka merendahkan orang lain tanpa aku sadari hal itu...
Kapan aku bersikap sedikit lebih dewasa . . . . .????
TUHAN . . . . . .
Aku tak ingin menjadi orang yang terpuruk dalam hidupku....
Aku juga ingin dihargai oleh lain tapi kenapa aku sendiri tidak bisa menghargai orang lain.......
Give some shunsine.......
Give me some rain..........
Give me anotherday..........
I wannna grow up once again......
Aku inign menjadi pribadi yang baru  pribadi yang harusnyaaa bisa lebih baik dari ini...........
paling  tidak sebelum aku  menyelesaikan studyku di campus aku ingin punya nama baik di depan teman-temanku.... aku ingin menjadi yang terbaik diantara mereka ......
dan aku tak tau harus mulai dari mana dulu................
give me some idea................
how to make me good person.....
i wanna be better person in a better day...
@nha_puapua dedee
  Planning ana mardiana for my proyek make a better person....

Bad person
Good person
Annoyed  person person
bad  person
Childish
licable
delight
Adult
  
      Beberapa hal yang harus dihindari dalam menjadi orang yang baik:
1.   Jangan suka merendahkan orang lain.
2.   Jangan meucapkan kata-kata yang membuat orang lain jengkel ataupun marah.
3.   Lebih baik diam.
4.   Ikhlas membantu orang lain.
5.   Jangan suka marah.
6.   Jangan suka mengeluh.
7.   Berbuatlah sesuatu yang dapat mebuat orang lain menyukaimu. Karena orang lain akan sangat suka sama teman yang suka menolong......
8.   Mulai dari sekarang juga. 
9.   Jika ada yang dilanggar maka hukumannya adalah... nanti dipikirkan ............ oke fine...
10.             Fighting............

Ttd
Ana mardiana Thahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar